https://sragen.times.co.id/
Wisata

Nikmatnya Menyantap Hidangan Buka Puasa dengan Sensasi Nusantara dan Timur Tengah

Jumat, 15 Maret 2024 - 00:11
Nikmatnya Menyantap Hidangan Buka Puasa dengan Sensasi Nusantara dan Timur Tengah Beberapa menu di The ASTON Sahara. (FOTO: Dok. ASTON Jember)

TIMES SRAGEN, JEMBER – Turut meramaikan bulan Ramadan 2024, ASTON Jember Hotel & Conference Center menghadirkan 100 pilihan menu berbuka puasa.

Tak hanya diwarnai kuliner khas Nusantara, melainkan hotel yang berlokasi di Jl. Sentot Prawirodirjo No. 88 tersebut juga menyajikan hidangan Asia, hingga Timur Tengah.

Menurut Christino, Executive Chef ASTON Jember, salah satu menu best seller hotel bintang 4 ini adalah nasi daging biryani, ayam panggang Maroko dan gohyong yang saat ini lagi viral.

The-ASTON-Sahara-2.jpg

"Sajian nasi biryani ini berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan lamb, kali ini kami memakai daging iga sapi (ribs), jadi lebih premium," jelasnya.

Salah satu stall favorit yang selalu diminati oleh para tamu, lanjut Chef Christino adalah stall gorengan, martabak telur, stall soup seperti sup pecok dan soto Madura hingga aneka kue tradisional dan takjil khas berbuka.

"Kami pastikan hidangan yang kami sajikan benar-benar nikmat dan lengkap,” ungkapnya.

The-ASTON-Sahara-3.jpg

Setiap harinya, menu berbuka di ASTON Jember juga akan berbeda. Kecuali menu best seller yang akan selalu ada.

"Jadi para tamu yang ingin bukber di ASTON Jember tidak bosan dengan menu yang kami hadirkan," imbuh Chef Christino.

Bertajuk ASTON Sahara (Sambut Hari Ramadhan), hadir untuk meramaikan Bulan Suci Ramadhan mulai 13 Maret - 8 April 2024, pukul 17.00 – 19.30 WIB di Lekker Restaurants.

Wahyu Ari Saputro, General Manager ASTON Jember memastikan, hidangan yang disuguhkan untuk menemani momen berbuka puasa merupakan hidangan pilihan terbaik, premium, dan juga terlengkap.

"Selain hidangan, kami juga memberikan benefit tambahan lainnya seperti undian voucher setiap harinya, undian emas atau logam mulia setiap minggunya, dan satu unit sepeda listrik yang akan kami undi di akhir bulan Ramadhan," paparnya.

"Untuk pembelian 10 pax juga gratis 1 pax," tambah Wahyu.

Untuk menikmati sajian buka puasa dengan hampir 100 menu dan beragam benefit yang didapatkan, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 115.000 nett/pax.

"Kami juga memberi kesempatan bapak ibu untuk bersedekah. Setiap transaksi yang anda lakukan di BukBer The ASTON Sahara, sebagian dana akan kami sisihkan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jadi, kita semua mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat," tutup GM ASTON Jember. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sragen just now

Welcome to TIMES Sragen

TIMES Sragen is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.