https://sragen.times.co.id/
Gaya Hidup

Ini Dia 5 Produk Rekomendasi di Blibli

Sabtu, 27 April 2024 - 07:36
Ini Dia 5 Produk Rekomendasi di Blibli Ilustrasi. Wardah Exclusive, salah satu Produk Rekomendasi di Blibli. (Foto: instagram.com/wardahbeauty)

TIMES SRAGEN, JAKARTA – Blibli merupakan salah satu shopping online terkemuka dan terbesar di Indonesia. Bisa dibilang Blibli merupakan pusat perbelanjaan online dengan beragam penawaran produk mulai dari barang-barang elektronik, produk kesehatan dan kecantikan, mode, ibu dan anak, otomotif, dan lain sebagainya. 

Lantas, produk apa saja yang dijual di Blibli? Untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1.    Vaseline Men Healthy Bright Face Wash (100g)

Produk ini adalah facial wash dengan kandungan Vitamin B3 dan Vitamin E yang membuat kulit tampak lebih bersinar dengan bekerja dari dalam kulit, di dalam stratum corneum, menghambat produksi melanin, serta membantu mengurangi warna yang tidak merata dan bintik hitam.

Dilengkapi juga dengan SPF 20 PA++ untuk perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, ditambah GlutaGlow yang mengaktifkan proses pembaruan kulit dari dalam (epidermis) dengan 10x kekuatan pencerah, untuk mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam.

Facial wash dengan tekstur serum ringan dan tidak lengket ini mengandung Vaseline Jelly yang dikenal dapat mengembalikan kelembapan alami kulit.

Skincare ini dibanderol dengan harga Rp40.000 dan mendapatkan diskon 6% menjadi Rp37.600. 

2.    Cadar Niqab Karet Bahan Diamond Italiano By Alima Indonesia

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari cadar niqab berkualitas dengan harga terjangkau. 
Yang menjadi kelebihan cadar niqab ini adalah terbuat dari bahan berkualitas Diamond Italiano yang nyaman dipakai ditambah jahitannya yang sangat rapih. 

Cadar niqab karet ini dibanderol dengan harga Rp15.000 dan mendapatkan diskon 36% menjadi Rp9.600. 

3.    iPhone 11 

iPhone 11 hadir dengan layar ukuran 6,1 inci yang mendapat dukungan Liquid Retina HD LCD dengan panel IPS LCD. Selain itu, iPhone ini juga memiliki dual kamera detail lensa ultra wide 12MP f/2.4 dan lensa wide 12MP f/1.8, lengkap dengan mode malam hingga perekaman 4K 60fps. 

Sementara itu, kamera selfienya beresolusi 12MP bukaan f/2.2, dilengkapi fitur Smart HDR, mode potret dengan teknologi Depth Control. 

Bukan hanya itu, iPhone 11 juga memiliki sistem keamanannya memiliki Face ID, dual sim (nano SIM dan e-SIM), dan fast charging dengan kabel lighting. 

iPhone 11 dibanderol dengan harga Rp7.499.000 dan mendapatkan potongan harga 17% menjadi Rp6.249.000.

4.    SGM Eksplor ISOPRO SOY1+ Vanilla Susu Pertumbuhan 400GR

Produk ini merupakan susu formula untuk pertumbuhan anak usia 1-5 tahun. Dengan kandungan nutrisi yang tepat sebaik susu sapi dengan DHA, IronC, dan Isolat protein soya berkualitas untuk dukung si kecil yang tidak cocok susu sapi tumbuh optimal. 

Susu formula ini mengandung kalsium dan tinggai Vitamin D untuk mendukung pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Selain itu, tinggi Vitamin C & Zinc untuk mendukung daya tahan tubuh.

Susu formula ini dibanderol dengan harga Rp149.467 dan mendapat potongan harga 2% menjadi Rp146.478. 

5.    Wardah Exclusive Two Way Cake refill SPF15 12g

Refill Wardah Exclusive Two Way Cake merupakan produk bedak yang mempunyai butiran powder yang sangat halus, menghasilkan makeup yang ringan, tahan lama dan terlihat natural. 

Skincare ringan natural tetapi covering ini memiliki banyak kegunaan, seperti menutupi perbedaan warna wajah dan noda hitam, menutupi pori-poru kulit secara menyeluruh, perlindungan terhadap bahaya sinar matahari, dan menyamarkan garis halus.

Refill Wardah Exclusive Two Way Cake dibanderol dengan harga Rp59.000 dan mendapatkan potongan 3% menjadi Rp57.500.

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sragen just now

Welcome to TIMES Sragen

TIMES Sragen is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.