https://sragen.times.co.id/
Wisata

4 Hotel di Malang Raya yang Punya Fasilitas Kolam Air Hangat

Rabu, 28 Februari 2024 - 16:55
4 Hotel di Malang Raya yang Punya Fasilitas Kolam Air Hangat Kolam renang yang ada di The Singhasari Ressort Kota Batu. (FOTO: Istimewa)

TIMES SRAGEN, MALANG – Fasilitas kolam renang di hotel mungkin menjadi sebuah hal yang sudah biasa. Tapi bagaimana dengan kolam renang air hangat? Hal ini pasti menjadi hal yang luar biasa. Di Malang Raya, ada beberapa hotel yang memiliki fasilitas kolam air hangat.

Setidaknya ada 4 hotel di Malang Raya yang menyediakan fasilitas kolam renang air hangat. Berikut 4 hotel tersebut.

1. Amarta Hill

Amarta Hill terletak di Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu. Hotel ini menawarkan fasilitas kolam air panas yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap. Dikelilingi oleh pemandangan indah dan udara segar Kota Batu, Amarta Hill menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan yang mencari liburan yang tenang dan santai.

2. The Singhasari Resort

Berlokasi juga di Kota Batu, The Singhasari Resort merupakan salah satu hotel mewah yang menawarkan fasilitas kolam air panas untuk para tamunya. Dengan kombinasi antara kemewahan dan kenyamanan, hotel ini menjadi destinasi yang sempurna bagi wisatawan yang ingin merasakan liburan yang istimewa di Malang.

3. The Batu Hotel and Village

Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang unik. Para pelanggan bisa menikmati pemandangan kota batu yang luar biasa dari balkon kamar yang mereka sediakan. Terletak di dekat Museum  Angkut Kota Batu, The Batu Hotel and Village juga menyediakan kolam air panas untuk menambah kenyamanan para tamu yang menginap.

4. Ibis Style Kota Malang

Terakhir, Ibis Style Kota Malang adalah salah satu hotel di Malang yang juga memiliki fasilitas kolam air panas. Dengan desain yang modern dan layanan yang ramah, hotel ini menjadi pilihan yang ideal bagi wisatawan yang mencari keseimbangan antara kenyamanan dan nilai yang baik.

Dengan banyak pilihan hotel yang menawarkan kolam air panas di Malang, para wisatawan dapat menikmati liburan yang berkualitas sambil merilekskan tubuh dan pikiran mereka.

Selain kamar, fasilitas penunjang yang ada di sebuah hotel memang kerap kali menjadi alasan seorang ingin menginap di tempat tersebut. Semakin lengkap dan unuk fasilitas yang mereka miliki, semakin tertarik pula para wisatawan untuk berkunjung ke sebuah hotel. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sragen just now

Welcome to TIMES Sragen

TIMES Sragen is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.