https://sragen.times.co.id/
Wisata

Nikmatnya Sajian Iftar Khas Nusantara Java Lotus Hotel Jember saat Ramadan

Sabtu, 02 Maret 2024 - 00:09
Nikmatnya Sajian Iftar Khas Nusantara Java Lotus Hotel Jember saat Ramadan Menu masakan Nusantara dalam iftar ramadan buffet Java Lotus Hotel Jember. (FOTO: Java Lotus for TIMES Indonesia)

TIMES SRAGEN, JEMBER – Menyambut bulan suci Ramadan 2024, Java Lotus Hotel Jember menyediakan Iftar Ramadan Buffet dengan lebih meriah bertemakan Jelajah Nusantara. 

Olahan dapur hotel bintang empat ini tidak hanya memenuhi kaidah gizi, energi, kalori, dan asupan mineral, melainkan juga mengajarkan kearifan peduli lingkungan, keberpihakan pada kelokalan budidaya bahan baku makanan. 

"Yang unik dan khas dari menu bukber kali ini, daerah asalnya tidak hanya Jawa, tetapi juga Sumatera, Bali, dan Lombok. Sedikit perbedaan dengan tahun lalu yang seluruh konsep menu berasal dari Jawa," papar Chef de Cuisine, Arif Hidayat melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Jumat (1/3/2024). 

Menu-masakan-Nusantara-2.jpg

Ditambah setiap hari, Java Lotus Hotel Jember juga akan menghadirkan seniman musik Keroncong sebagai musik pengiring berbuka puasa bersama family and friends.

Jangan khawatir soal harga, Iftar Ramadan Buffet 2024 Java Lotus Hotel Jember all you can eat, hanya dibanderol seharga Rp110.000/pax. 

"Setiap pembelian untuk 10 orang, akan diberi diskon free untuk satu orang dan berlaku kelipatan," tambah Chef Arif. 

Keren bukan?

Menu iftar 2024 terdiri dari aneka takjil, cold dish, soup, aneka ragam sate Nusantara, dua food stalls, desserts, dan beverage station. Ada lebih dari 15 menu tersedia setiap harinya yang berbeda-beda untuk ngujo roso memanjakan perut setelah seharian berpuasa.

"Tim Kuliner Java Lotus Hotel, sangat serius dan bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan Iftar Ramadan Buffet 2024 demi kepentingan pelanggan Jemberian yang memang pada dasarnya suka kulineran," pungkas Chef de Cuisine Java Lotus Hotel Jember. 

Ingin private Bukber? 

Tentu bisa!
Ada opsi bagi teman-teman yang hendak menikmati Iftar secara intimate bersama keluarga, kerabat, maupun teman kantor. Pilihan tempatnya ada di Sky Lounge lantai 9, ballroom dan meeting room yang tersedia ketika Resto MakanKoe fully booked.

Mengaca dari tahun lalu, hampir setiap hari venue Iftar Ramadan Buffet Java Lotus Hotel fully booked. Java Lotus Hotel Jember adalah satu dari tiga hotel berbintang 4 di kota Karnaval Jember. 

Memiliki fasilitas Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area umum, serta restoran. Dilengkapi Wijaya Kusuma Ballroom, delapan meeting room, MakanKoe Restaurant, KopiKoe Café, Upper and Lower Sky Lounge, Infinity Swimming Pool yang berada di rooftop hotel, Gym Area, Room Service, 24 jam keamanan satpam, area parkir dan fasilitas untuk tamu yang menggunakan kursi roda atau berkebutuhan khusus.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Rayakan Ramadan spesialmu dengan Tim Kuliner Java Lotus Hotel Jember. See you!  (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sragen just now

Welcome to TIMES Sragen

TIMES Sragen is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.