Wisata

Agro Bazar Ramadhan Jetos, Pameran Tanaman Hias Terbesar di Jember

Kamis, 06 Mei 2021 - 23:01
Agro Bazar Ramadhan Jetos, Pameran Tanaman Hias Terbesar di Jember Suasana ramai di lokasi pameran tanaman hias Agro Bazar Ramadhan di Jetos. (Foto: Arip Ripaldi/TIMES Indonesia)

TIMES SRAGEN, JEMBER – Jember Town Square (Jetos), gelar event Agro Bazar Ramadhan, selain pameran tanaman hias, terdapat juga stand dari Asosiasi UMKM Jember dan Thrift Jember.

Lucky putra, selaku Head of Creative di Jetos mengatakan, event yang di mulai 1 - 8 Mei 2021 itu bertemakan tanaman hias. 

"Kalau acaranya sih yang pasti ada pecinta tanaman hias se-Kabupaten Jember, itu kami libatkan," ujar Lucky, kepada TIMES Indonesia pada Kamis (6/5/2021). 

"Selain itu, kita juga libatin temen-temen dari Asosiasi UMKM Jember, kemarin ada temen-temen dari komunitas pecinta satwa juga, cuma sekarang mereka lagi ikut kontes di luar," lanjutnya. 

Lucky juga mengatakan, event Agro Bazar Ramadhan ini adalah salah satu acara terbesar yang digelar di Jember. 

"Saya bilang ini acara Agro Bazar terbesar di Jember ini karena bidang-bidangnya lagi pada ngumpul ini, pecinta tanaman hias itu lagi pada kumpul semua di sini," imbuhnya sambil tersenyum menerangkannya. 

Ada kurang lebih 30 stand yang berjejer di lahan yang sudah disediakan oleh pihak Jetos. 

Lucky berharap bisa terus memberikan wadah untuk komunitas yang ada di Kabupaten Jember. 

"Semoga makin rame, karena yang saya pikirkan itu dari teman-teman komunitas ini, mereka kan butuh wadah dan butuh orang supaya tahu produknya mereka, kalau kami sendiri bantu dan support seperti acara sekarang ini mereka yang buka stand itu free tidak dipungut biaya sepeserpun," pungkasnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Sari salah satu pengunjung yang datang juga menerangkan datang ke bazar itu karena mendapat informasi dari sosial media miliknya. 

"Info ini saya dapat karena saya follow IG dari Jember Town Square sendiri ya. Terus saya lihat kok ada bazar tanaman, jadi kan saya pengen tahu tanaman yang dijual itu apa saja," katanya. 

Sari juga mengatakan sengaja untuk datang berkeliling melihat tanaman dan berbuka puasa. 

"Tujuannya sih yang pertama jalan-jalan ya ke sini sekalian juga mau berbuka puasa di sekitar sini juga, jadi sekalian lihat bazar tanaman hias di Agro Bazar Ramadhan," pungkasnya. (*)

Pewarta : Arip Ripaldi (MG-359)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sragen just now

Welcome to TIMES Sragen

TIMES Sragen is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.