https://sragen.times.co.id/
Berita

Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pelantikan Joe Biden

Kamis, 21 Januari 2021 - 07:40
Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Pelantikan Joe Biden Lady Gaga mendapat kehormatan sebagai pelantun lagu kebangsaan AS 'Star Spangled Banner' saat pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS di Gedung Capitol, AS. (FOTO: Reuters)

TIMES SRAGEN, ASLady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan 'Star Spangled Banner' dalam pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) ke-46 Rabu (20/1/2021) waktu setempat di Gedung Capitol, AS.

Sebelum tampil Gaga sempat mencuit. "Niat saya adalah mengakui masa lalu, menyembuhkan untuk masa depan, dan antusias demi masa depan dimana kita bekerja sama dengan penuh cinta. Saya akan mempersembahkan nyanyian kepada semua orang yang tinggal di tanah ini," tulis Gaga lewat Twitternya.

Menurut kantor berita AFP, Gaga mengenakan atasan berlengan panjang warna biru gelap dan bros burung dara yang sangat besar serta rok megar berwarna merah rancangan Schiaparelli yang menyapu lantai.

Diketahui, Biden resmi dilantik menjadi Presiden AS ke-46. Biden pun menandatangani tiga dokumen saat berada di Ruang Presiden di Capitol. Sedangkan situs resmi Gedung Putih, whitehouse.gov telah diperbarui. Situs itu kini telah memasang foto Joe Biden sebagai Presiden Baru Amerika Serikat.

Dilansir CNN, situs whitehouse.gov telah diperbarui untuk mencerminkan Joe Biden sebagai Presiden AS yang baru. Tak terkecuali untuk versi bahasa Spanyol Gedung Putih. Dan pada pelantikan itu, Lady Gaga pun mendapatkan penghargaan menyanyikan lagu kebangsaan. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sragen just now

Welcome to TIMES Sragen

TIMES Sragen is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.